Suara Amelicano: Eks Karyawan Perusahaan SBS Korea Selatan

Admin,
28 Februari 2022 - 3:57

Siapa yang tidak tahu mengenai Perusahaan SBS yang bermarkas di korea Selatan? Perusahaan industri hiburan cukup besar yang sering kali menawarkan program andalan. Mulai dari drama, realiaty show, sampai menyajikan ragam show bergengsi yang dihadiri oleh artis papan atas. Tidak heran jika kemudian SBS mencakup berbagai produk dengan market meluas hingga Indonesia. Hal tersebut terbukti dari kehadirnya SBS In. Amelicano salah satu gadis cantik yang juga pernah bekerja SBS mengaku bahwa salah satu keuntungannya ialah mampu melihat deretan artis  Korea Selatan dalam jarak dekat.

Perempuan yang tinggal hampir 9 tahun di Korea Selatan. Dimana 4 tahun ia habiskan untuk kuliah disalah satu Univesitas di Busan. Selanjutnya berlanjut dengan berkarir di Negeri Gingseng. Bahkan Amelicano mempunyai youtube channel yang memperlihatkan aktivitas selama di Korea Selatan. Salah satunya mengenai rutinitasnya bekerja di SBS. Ia mengaku bahwa nyaman bekerja di industri hiburan Korea Selatan. Meskipun gadis yang sering dipanggil Amel ini sesekali iri dengan teman-temannya yang bekerja di perusahaan Indonesia.

“Seakrab-akrabnya sama teman disini. Tetap saja masih terdapat jarak. Tentu akan berbeda ketika berkerja dengan sesama warga negara. Yah, itu yang membuat saya dari awal sudah ngasih peraturan hanya untuk urusan pekerjaan.” Begitu tutur Amel di channel youtubenya.

Perempuan cantik itu juga menambahkan bahwa Korea Selatan mempunyai sikap kerja disiplin dan bergerak cepat. Berbeda dengan Indonesia yang “alon-alon asal klakon.” Kalau disini, semua terkesan diburu-buru. Satu pekerjaan belum selesai sudah datang kerjaan lain. Dan, terkadang masih kesulitan untuk mengatasi hal semacam itu.

Lapor Pengaudan
Logo WhatsApp